Tawaran Paket BB dari Indosat: Paket 3 Bulan Rp89.000 & 6 Bulan Rp149.000

Rezza Aji Pratama
Jumat, 23 Mei 2014 | 19:38 WIB
Ilustrasi/Bisnis.com
Ilustrasi/Bisnis.com
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Indosat kembali meluncurkan penawaran terbaru bagi pengguna Blackberry di Tanah Air dengan memberikan pilihan paket selama 3 bulan atau 6 bulan.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Jumat (23/5/2014), paket BB terbaru ini dapat dinikmati pelanggan Indosat dengan mengakses *123*111#. Untuk soal harga, paket BB 3 bulan di tawaran seharga Rp89.000, sedangkan paket 6 bulan dibanderol Rp149.000.

Dengan menggunakan paket ini, pelanggan bisa menikmati layanan unlimited chatting BBM, browsing, Facebook, Twitter, dan Media Sosial lainnya. Selain itu, pengguna juga mendapatkan tambahan bonus kuota 150 MB.

Sementara itu, di Kota Manado Indosat juga tengah rajin berpromosi. Salah satunya dengan menyelenggarakan kompetisi IM3 Hiperfutsal, mobile selling, dan layanan Indosat corner di Manado Town Square.

Kompetisi IM3 Hiperfutsal merupakan kompetisi futsal yang diadakan bagi pecinta sepak bola di Manado pada 24-25 Mei 2014. Selain itu, Indosat juga akan berkeliling Manado untuk mempromosikan berbagai layanannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sepudin Zuhri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper