Inilah 4 Ponsel Pintar Smartfren Baru, Harga Rp749.000

Pamuji Tri Nastiti
Jumat, 2 Mei 2014 | 16:16 WIB
Bagikan

Bisnis.com, SEMARANG - PT Smartfren merilis empat produk ponsel pintar untuk memenuhi kebutuhan pasar terhadap smartphone multimedia canggih dengan harga terjangkau.

Regional Head Smartfren Central Java & Kalimantan Aris Martoko menuturkan pencapaian pada kuartal I-2014 menempatkan produk Andromax sebagai salah satu ponsel terlaris di tengah kompetisi dengan vendor asing.

"Kami kembali luncurkan varian terbaru Andromax seri C2, G2, i3 dan i3S dengan fitur terkini, paket data menguntungkan, tentu saja harganya terjangkau," jelasnya, Jumat (2/5/2014).

Aris menguraikan seri Andromax C2 menghadirkan desain terbaru dengan prosesor Snapdragon dual core 1.2 GHz Cortex A7. Seri ini di lepas ke pasar dengan harga Rp749.000 bersama dengan kartu perdana gratis data 600 MB untuk 7 hari.

Adapun Andromax G2 memasang spesifikasi Snapdragon Quad core 1.2 Ghz Cortex A7 dengan perangkat grafis Adreno 302. Ponsel dengan sistem operasi android 4.3 Jelly Bean dibanderol Rp1,19 juta.

"Seri Andromax i3 dan i3S hadir dengan disain anyar, satunya lebih elegan dan yang lain lebih kasual. Harganya sama Rp1,49 juta."

Pada keempat seri yang baru diluncurkan ini, Smartfren mengklaim telah mengusung teknologi tercanggih dari Qualcomm untuk dukungan audio dan baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper