Preview Samsung Galaxy Beam 2 Dilengkapi dengan Proyektor Baru

Gombang Nan Cengka
Jumat, 25 April 2014 | 20:04 WIB
Samsung Galaxy Beam 2/Samsung China
Samsung Galaxy Beam 2/Samsung China
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Anda berminat melakukan presentasi dari ponsel? Kemampuan ini sebenarnya sudah ada pada model Samsung Galaxy Beam i8520 yang dilengkapi dengan proyektor mikro.

Ponsel tersebut diluncurkan pada 2010. Sayangnya, ini tidak pernah menjadi fitur standar ponsel pintar.

Meskipun fitur proyektor tampaknya tidak banyak menarik peminat Samsung masih menyertakannya pada Samsung Galaxy Beam i8530 yang diluncurkan pada 2012. Model tersebut memiliki otak prosesor berinti ganda 1 GHz, dengan dukungan RAM 768 MB dan berbasis Android 2.3.6. Spesifikasi ini tentunya sudah kuno.

Model terbaru Samsung Galaxy Beam telah muncul di situs web Samsung China, dan disebut sebagai Galaxy Beam 2. Model ini tampaknya  bisa jadi pilihan buat pemilik ponsel proyektor yang menginginkan model yang lebih modern.

Selain proyektor ponsel ini rencananya akan dilengkapi dengan layar 4,66 inci (beresolusi 480x800 piksel), prosesor berinti empat (quad-core), dukungan untuk kartu microSD (maksimum 64 GB) dan Android 4.2 (Jelly Bean). Untuk konektivitas tersedia Bluetooth 4.0, Wi-Fi (IEEE 802.11b/g/n) dan jaringan seluler 3G. Baterainya berkapasitas 2600 mAh. Semuanya dikemas dalam dimensi 134.5 x 70 x 11.64 mm, dan berbobot 165 gram.

Tidak jelas apakah Samsung Galaxy Beam 2 ini akan dijual di luar China, karena model yang ditampilkan di Samsung China mendukung TD-SCDMA, yang hanya dapat digunakan untuk jaringan seluler di negara tersebut. Namun model ini juga mendukung jaringan UMTS yang ditemui di negara-negara lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Anandtech.com
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper