Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Preview Samsung Galaxy Beam 2 Dilengkapi dengan Proyektor Baru

Anda berminat melakukan presentasi dari ponsel? Model terbaru Samsung Galaxy Beam 2 telah muncul di Samsung China, dan bisa jadi pilihan buat pemilik ponsel proyektor yang menginginkan model yang lebih modern.
Gombang Nan Cengka
Gombang Nan Cengka - Bisnis.com 25 April 2014  |  20:04 WIB
Samsung Galaxy Beam 2 - Samsung China
Samsung Galaxy Beam 2 - Samsung China

Bisnis.com, JAKARTA - Anda berminat melakukan presentasi dari ponsel? Kemampuan ini sebenarnya sudah ada pada model Samsung Galaxy Beam i8520 yang dilengkapi dengan proyektor mikro.

Ponsel tersebut diluncurkan pada 2010. Sayangnya, ini tidak pernah menjadi fitur standar ponsel pintar.

Meskipun fitur proyektor tampaknya tidak banyak menarik peminat Samsung masih menyertakannya pada Samsung Galaxy Beam i8530 yang diluncurkan pada 2012. Model tersebut memiliki otak prosesor berinti ganda 1 GHz, dengan dukungan RAM 768 MB dan berbasis Android 2.3.6. Spesifikasi ini tentunya sudah kuno.

Model terbaru Samsung Galaxy Beam telah muncul di situs web Samsung China, dan disebut sebagai Galaxy Beam 2. Model ini tampaknya  bisa jadi pilihan buat pemilik ponsel proyektor yang menginginkan model yang lebih modern.

Selain proyektor ponsel ini rencananya akan dilengkapi dengan layar 4,66 inci (beresolusi 480x800 piksel), prosesor berinti empat (quad-core), dukungan untuk kartu microSD (maksimum 64 GB) dan Android 4.2 (Jelly Bean). Untuk konektivitas tersedia Bluetooth 4.0, Wi-Fi (IEEE 802.11b/g/n) dan jaringan seluler 3G. Baterainya berkapasitas 2600 mAh. Semuanya dikemas dalam dimensi 134.5 x 70 x 11.64 mm, dan berbobot 165 gram.

Tidak jelas apakah Samsung Galaxy Beam 2 ini akan dijual di luar China, karena model yang ditampilkan di Samsung China mendukung TD-SCDMA, yang hanya dapat digunakan untuk jaringan seluler di negara tersebut. Namun model ini juga mendukung jaringan UMTS yang ditemui di negara-negara lain.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

samsung galaxy

Sumber : Anandtech.com

Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top