Dong Bikin 3 Game Pengganti Flappy Bird

John Andhi Oktaveri
Kamis, 13 Februari 2014 | 09:59 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pengembang permainan Flappy Bird, Dong Nguyen mengaku tengah menggarap tiga prototipe game baru yang mirip dengan ciptaannya yang pertama.

Dong menyebutkan permainan itu tidak kalah serunya dibandingkan Flappy Bird yang sudah ditarik dari peredaran. Anak muda berusia 29 tahun itu hanya menyebutkan dua nama dari tiga rencana permainan yang akan diluncurkannya, yakni 'Ninja Assault' dan 'Droplet Shuffle'.

Hal tersebut di sampaikan Dong saat wawancara dengan Wall Street Journal (WSJ) Senin lalu sebagaimana dikutip Kamis (13/2/2014). Namun, demikian Dong tidak memerinci seperti apa permainan yang akan diluncurkannya, termasuk kapan akan diluncurkan.

Sedangkan terkait penarikan game Flappy Birdi, Dong mengaku kecewa karena hidupnya kacau sejak Flappy Bird menjadi populer. Dia tidak menyangka permainan itu menimbulkan kecanduan sehingga ada orang lain yang tidak dikenalnya marah.

Namun Dong mengakui bahwa dirinya memiliki lebih banyak kebebasan dan kepercayaan diri untuk menciptakan lebih banyak game.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Sepudin Zuhri
Sumber : Wall Street Journal
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper