Kartu Indosat Hadir di Acara Pertemuan APEC

Thomas Mola
Kamis, 26 September 2013 | 21:24 WIB
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA– Indosat menghadirkan paket layanan seluler kartu Indosat APEC. Kartu Indosat APEC hadir dengan paket telepon, SMS dan data untuk menunjang kegiatan dan aktivitas peserta APEC. Kartu perdana itu dijual seharga Rp25.000.

Beberapa tawaran yang disediakan kartu Indosat APEC antara lain pelanggan dapat menikmati paket data promosi hingga 6GB dengan kecepatan hingga 42 Mbps yang didukung oleh kualitas jaringan UMTS 900MHz yang baru saja diresmikan Indosat di Bali.

Kartu Indosat APEC juga menawarkan telepon gratis ke lebih dari 56 juta pelanggan Indosat setelah melakukan panggilan senilai Rp2000. Selain dukungan kualitas jaringan UMTS 900Mhz, kartu Indosat APEC juga didukung dengan layanan SuperWiFi di sekitar lokasi APEC.

“Kartu Indosat APEC khusus kami hadirkan untuk mendukung kelancaran komunikasi para peserta APEC, dengan berbagai paket khusus disesuaikan dengan berbagai kegiatan dan aktifitas penting mereka selama konferensi berlangsung. Kami ingin menjadi bagian dari kesuksesan Indonesia dalam memberikan layanan terbaik bagi ajang bergengsi ini,” ujar Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale & Infrastructure Indosat dalam siaran persnya hari  ini, Kamis (26/9/2013).

Adapun, bagi para delegasi dan peserta APEC yang ingin menggunakan nomor asal dari negaranya, Indosat juga telah bekerja sama dengan operator seluler dari seluruh negara peserta sehingga para peserta dapat melakukan roaming melalui jaringan Indosat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Thomas Mola
Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper