HUAWEI ASCEND W1 Dipasarkan Awal Maret 2013

News Editor
Selasa, 29 Januari 2013 | 17:38 WIB
Bagikan

JAKARTA—Salah satu dari tiga produk ponsel pintar besutan Huawei yang dirilis pada Consumer Electronics Show (CES) 2013, yakni Huawei Ascend W1 akan mulai dipasarkan di Indonesia pada awal Maret 2013. Ascend W1 merupakan ponsel pintar Windows Phone 8 pertama dari Huawei.

Dua ponsel pintar lainnya adalah Ascend Mate dan Ascend D2. Head of Product Department Huawei Indonesia Legi Soegianto menyebutkan kedua ponsel pintar ini juga akan dipasarkan di Indonesia. Adapun Ascend Mate dan Ascend D2 berbasis Android.

"Huawei Ascend W1 akan kami pasarkan dengan harga di bawah Rp2 juta di Indonesia. Sementara untuk Ascend Mate dan scend D2 akan kami banderol di atas Rp3 juta," kata Legi, Selasa (29/1).

Seperti dilansir CNet, Ascend W1 dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon dual core 1,2 GHz S4 MSM8230 dan GPU Adrenu 305. Sementara itu, untuk baterai, ponsel ini dilengkapi baterai berdaya 1.950 mAh yang diklaim Huawei memiliki waktu standby 19,6 hari. Untuk memori internal, ponsel ini memiliki kapasitas 4 GB dan RAM 512 MB. Untuk kamera, Ascend W1 dilengkapi kamera beresolusi 5 MP, aufocus, dan LED Flash.

Selain itu, pada awal Maret 2013 Huawei juga akan meluncurkan tablet berlayar 10 inci. Adapun, kata Legi sepanjang tahun ini Huawei akan memperkenalkan 10 hingga 15 ponsel pintar, dan 4 hingga 5 produk tablet di Indonesia. Sementara itu, untuk modem, pada tahun ini Huawei akan merilis 6 hingga 10 tipe. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Sutarno
Sumber : Febriany D.A. Putri
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper