Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KARTU PERDANA: XL Bebas Diluncurkan Untuk Fasilitasi Penggunaan Internet

JAKARTA—PT XL Axiata Tbk meluncurkan kartu perdana baru XL Bebas.  Kartu prabayar ini diperuntukkan  memfasilitasi penggunaan Internet oleh pelanggan XL.Kartu XL Bebas dijual seharga Rp5.000 dengan kuota 150MB per bulan dan masa aktif
News Editor
News Editor - Bisnis.com 29 Januari 2013  |  15:07 WIB

JAKARTA—PT XL Axiata Tbk meluncurkan kartu perdana baru XL Bebas.  Kartu prabayar ini diperuntukkan  memfasilitasi penggunaan Internet oleh pelanggan XL.

Kartu XL Bebas dijual seharga Rp5.000 dengan kuota 150MB per bulan dan masa aktif 6 bulan. Kuota 150MB per bulan akan diberikan jika pelanggan melakukan isi ulang Rp5.000 setiap bulan. Pelanggan juga mendapat bonus kuota 1MB per hari, sementara kuota tersisa akan diakumulasikan ke bulan berikutnya.

"Kami menyadari Internet sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat Indonesia, terlebih anak muda. XL yakin program XL Bebas ini mampu menjawab kebutuhan pelanggan untuk berinternet lebih leluasa dengan harga terjangkau," ujar Direktur Marketing XL Joy Wahjudi dalam keterangan persnya di Jakarta, Selasa (29/1)

Selain meluncurkan kartu perdana itu, XL juga meluncurkan sejumlah paket internet lain seperti Paket Gaul 600MB 30 hari, seharga Rp25.000, Paket Gaul 1,5GB 30 hari seharga Rp49.000. (if)

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Galih Kurniawan

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top