HP Luncurkan Printer Ramah Lingkungan

Jumat, 25 Januari 2013 | 16:00 WIB
Bagikan
SINGAPURA: Hewlett-Packerd (HP) meluncurkan layanan teknologi cetak jarak jauh dan portofolio lain meliputi perangkat cetak atau printer yang ditujukan bagi kalangan perusahaan dengan menekankan pada efisiensi dan ramah lingkungan. 
 
"Para pelaku bisnis enterprise saat ini tengah mencari cara paling tepat untuk mengurangi biaya-biaya. sekaligus meningkatkan efisiensi bisnis," ujar Jesus Varela, Vice President and General Manager, Managed Services, Printing and Personal System HP untuk Asia Pasifik dan Jepang hari ini, Jumat (25/1). 
 
Produk barunya kali ini adalah seri Laser jet Enterprise flow MFPs dengan fitur single-pass duplex scanning berforma tinggi, double-feed detection, sebuah keyboard yang dapat ditarik keluar untuk melakukan meta-tagging, serta on-board Optical Character Recognition untuk digitasi dokumen-dokumen hasil scan.   
 
Varela menyatakan bahwa perusahaan telah menyempurnakan layanan cetak yang diluncurkan kali ini. Produk baru ini akan membantu optimalisasi infrastruktur, pengelolaan lingkungan cetak, serta meningkatkan optimalisasi alur kerja. 
 
Selain itu, pengguna bisa melakukan cetak jarak jauh dari berbagai perangkat smartphone maupun komputer tablet. Pusat-pusat dukungan dan pengelolaan jarak jauh ari HP tersedia bagi pelanggan di wilayah Asia Pasifik seperti Australi, China, India, Thailand, dan Indonesia. (Faa)
foto: tbreak.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor : Fahmi Achmad
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper