Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TELKOMSEL & NOKIA Hadirkan Layanan Data Murah

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 Januari 2013  |  15:56 WIB

 

JAKARTA—Telkomsel bekerja sama dengan Nokia  menghadirkan paket layanan data harga terjangkau meliputi produk Nokia Asha yakni Asha Data Plan dan beberapa ponsel fitur. 

 

Adapun produk Nokia Asha dan ponsel fitur yang termasuk dalam kerja sama ini yakni Asha 305, 306, 308, 309, 311 serta Nokia 109, 110, dan 112. Fokus kerja sama ini adalah mempromosikan penggunaan data Telkomsel, sementara Nokia memberikan kontribusi dalam pemberian harga khusus dan berbagai layanan eksklusif dalam Nokia Life Plus.

 

"Kombinasi rangkaian produk Nokia dan Telkomsel akan semakin memperkaya ragam pilihan bundling. Kami yakin berbagai fitur menarik dalam handset Nokia mampu memaksimalkan digital lifestyle pelanggan," kata Direktur Marketing Telkomsel Alistair Johnston, di sela-sela acara peluncuran kerja sama tersebut hari ini, Selasa (22/1/2013).

 

President Director Nokia Indonesia Martin Chirotarrab menyebutkan paket data Telkomsel Nokia Asha juga sesuai dengan strategi Nokia yakni menghubungkan 1 miliar pengguna ponsel di dunia ke Internet.

 

Seluruh rangkaian produk Nokia Asha dan ponsel fitur Nokia ini diklaim mampu mengurangi konsumsi data hingga 85% melalui layanan Nokia Browser 2.0 terbaru yang telah menggunakan teknologi cloud. Selain itu, akses Internet juga diklaim mampu tiga kali lebih cepat jika dibandingkan dengan perangkat tanpa browsing cloud-accelerated.

 

Melalui paket layanan data ini juga pelanggan dapat menikmati hingga 40 EA Games dari Nokia Store dan bisa mengunduh lagu sepuanya di Nokia Music. 

 

Untuk paket harian dengan harga Rp1.500, data yang didapat 10 MB dan gratis 5 SMS. Untuk paket mingguan dengan harga Rp5.000 akan mendapatkan data 100 MB, gratis telepon 15 menit dan 15 SMS. Untuk paket bulanan dengan harga Rp20.000, gratis layanan data 500 MB, telepon 1 jam dan 60 SMS. Untuk paket 3 bulanan dengan harga Rp50.000, gratis 500 MB data, 1 jam telepon, dan 60 SMS. (sut)

 

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Febriany D.A. Putri

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top