Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HASIL RISET: SAS Jadi Pemimpin Pasar Big Data

JAKARTA-Forrester memposisikan SAS sebagai pemimpin dalam hasil riset terbarunya, "The Forrester Wave: Big Data Predictive Analytics Solutions, Q1 2013 “.
- Bisnis.com 21 Januari 2013  |  17:43 WIB

JAKARTA-Forrester memposisikan SAS sebagai pemimpin dalam hasil riset terbarunya, "The Forrester Wave: Big Data Predictive Analytics Solutions, Q1 2013 “.

 

Pentingnya big data analytics telah menjadi perhatian Forrester Research Inc. karena hasil riset itu menunjukkan predictive analytics dapat menghasilkan terobosan bagi bisnis.

 

Hasil riset menunjukkan dari 10 vendor yang dinilai, SAS disebut sebagai an analytics powerhouse.
Dalam analisis solusi predictive analytics untuk big data, SAS bersama dengan vendor lain disebut sebagai pemimpin yang tak tergoyahkan (unshakable leader).

 

SAS memperoleh nilai paling tinggi dari seluruh vendor dengan penilaian yang berdasarkan tiga kategori yakni penawaran yang diberikan, strategi dan jangkauan pasar.

 

Dalam risetnya, Forrester menilai 26 produk SAS. Jumlah ini menunjukkan luasnya jangkauan portofolio analytics SAS. Sedangkan  jumlah produk vendor lain yang dinilai adalah satu hingga 12 produk.

 

“Sejak 1976, SAS telah memberikan analytics yang paling powerful dengan terus menyediakan data set terbesar di dunia bagi banyak perusahaan, yang saat ini dikenal dengan big data,” kata Jim Davis, Senior Vice President dan Chief Marketing Officer SAS, hari ini (21/1).

 

“Melalui produk baru yang inovatif seperti SAS® High-Performance Analytics Server, SAS® Visual Analytics dan SAS® DataFlux Event Stream Processing Engine, kini kami memimpin dalam menjawab kebutuhan-kebutuhan customer yang baru dan berkembang cepat”.

 

SAS merupakan pemimpin software dan layanan business analytics, dan vendor independen terbesar dalam pasar Business Intelligence. Melalui solusi inovatif, SAS membantu pelanggan di lebih dari 60.000 tempat untuk meningkatkan performa kinerja perusahaan dan membantu proses pembuatan keputusan menjadi lebih cepat dan tepat.(yus)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top