Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TELKOMSEL FLASH: Malang Pasar Terbesar Kedua di Jawa Timur

MALANG-Pertumbuhan pengguna broadband di Malang terbesar kedua setelah Surabaya di Jawa Timur menyusul besarnya minat kalangan pelajar di kota ini.
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  21:19 WIB

MALANG-Pertumbuhan pengguna broadband di Malang terbesar kedua setelah Surabaya di Jawa Timur menyusul besarnya minat kalangan pelajar di kota ini.

 

Head of Sales and Customer Care Telkomsel Region Jawa Timur Division Harris Wijaya mengatakan Malang memberikan kontribusi 25%-30% pertumbuhan di Jawa Timur. Inilah yang mendasari Telkomsel meluncurkan program Telkomsel Flash harga tetap murah di Malang.

 

“Target utama kali adalah mahasiswa dan pelajar yang ada di Malang karena mereka juga pengguna terbesar Telkomsel Flash,” katanya hari ini (17/1).

 

Head of Broadband Malang Nurcahyo Priadimenjelaskan tahun ini pihaknya menargetkan pengguna Telkomsel Flash di Malang menjadi 70% dari posisi saat ini 40% pengguna aktif.

 

“Salah satu cara untuk memacu pasar akan tumbuh menjadi 70% pengguna Telkomsel Flash, kami meluncurkan program Telkomsel harga tetap murah”.

 

Dia menuturkan potensi penambahan jumlah pelanggan di Malang cukup besar mengingat setiap tahun pasti ada penambahan jumlah mahasiswa dan pelajar.

 

Dia memaparkan sebelumnya pertumbuhan jumlah pelanggan baru Telkomsel Flash rata-rata 12,5% per tahunnya. Dengan adanya program baru tersebut diharapkan akan mempermudah pencapaian target jumlah pelanggan tahun ini. (snd/yus)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Yusran-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top