TELKOMSEL luncurkan program harga tetap murah

Kamis, 17 Januari 2013 | 20:01 WIB
Bagikan

MALANG: Telkomsel meluncurkan program harga tetap murah (HTM) untuk seluruh toko dengan produk berstiker Telkomsel Flash HTM di Jawa Timur.

Harris Wijaya, Head of Sales and Customer Care Region Jawa Timur Devision, mengatakan Telkomsel HTM merupakan program royalti pembelian gadget di seluruh toko dan mall dengan produk berstiker Telkomsel Flash HTM di Jawa Timur yang meliputi Malang, Jember, Kediri, Madiun, dan Surabaya.

Menurutnya, melalui program tersebut pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan gadget dengan harga khusus dan hadiah undian motor setiap bulannya serta grand prize 2 unit Mobil Honda Brio yang akan diundi pada April dan Juli tahun ini.

"Dengan pembelian minimal Rp100.000 dan melakukan aktivasi flash Rp25.000, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon berlaku kelipatan sesuai paket aktivasi," ujar Harris di sela peluncuran program HTM, Rabu malam (16/1/2013).

Dia menuturkan program Telkomsel HTM merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus memberikan gebrakan inovatif untuk kepuasan pelanggan.

"Program HTM ini berlangsung mulai Januari hingga Mei 2013 di seluruh wilayah Jatim," ungkapnya.

Dia menambahkan untuk wilayah Malang, Tekomsel HTM bisa didapatkan di toko berlogo HTM dengan penukaran kupon di Malang Town Square, sedangkan di Surabaya di Hi Tech Mall.

Pada wilayah lainnya seperti Jember, Kediri, dan Madiun, kata Harris, bisa didapatkan di toko-toko yang berlogo HTM dengan penukaran kuponnya di lokasi graPARI terdekat. (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper