Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TELKOMSEL luncurkan program harga tetap murah

MALANG: Telkomsel meluncurkan program harga tetap murah (HTM) untuk seluruh toko dengan produk berstiker Telkomsel Flash HTM di Jawa Timur.Harris Wijaya, Head of Sales and Customer Care Region Jawa Timur Devision, mengatakan Telkomsel HTM merupakan program
- Bisnis.com 17 Januari 2013  |  20:01 WIB

MALANG: Telkomsel meluncurkan program harga tetap murah (HTM) untuk seluruh toko dengan produk berstiker Telkomsel Flash HTM di Jawa Timur.

Harris Wijaya, Head of Sales and Customer Care Region Jawa Timur Devision, mengatakan Telkomsel HTM merupakan program royalti pembelian gadget di seluruh toko dan mall dengan produk berstiker Telkomsel Flash HTM di Jawa Timur yang meliputi Malang, Jember, Kediri, Madiun, dan Surabaya.

Menurutnya, melalui program tersebut pelanggan Telkomsel berkesempatan mendapatkan gadget dengan harga khusus dan hadiah undian motor setiap bulannya serta grand prize 2 unit Mobil Honda Brio yang akan diundi pada April dan Juli tahun ini.

"Dengan pembelian minimal Rp100.000 dan melakukan aktivasi flash Rp25.000, pelanggan akan mendapatkan 1 kupon berlaku kelipatan sesuai paket aktivasi," ujar Harris di sela peluncuran program HTM, Rabu malam (16/1/2013).

Dia menuturkan program Telkomsel HTM merupakan salah satu upaya Telkomsel untuk terus memberikan gebrakan inovatif untuk kepuasan pelanggan.

"Program HTM ini berlangsung mulai Januari hingga Mei 2013 di seluruh wilayah Jatim," ungkapnya.

Dia menambahkan untuk wilayah Malang, Tekomsel HTM bisa didapatkan di toko berlogo HTM dengan penukaran kupon di Malang Town Square, sedangkan di Surabaya di Hi Tech Mall.

Pada wilayah lainnya seperti Jember, Kediri, dan Madiun, kata Harris, bisa didapatkan di toko-toko yang berlogo HTM dengan penukaran kuponnya di lokasi graPARI terdekat. (ra)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top