SMARTPHONE: Alcatel Luncurkan Ponsel Dual SIM Card

News Editor
Rabu, 16 Januari 2013 | 11:40 WIB
Bagikan

JAKARTA—TCL Mobile Alcatel meluncurkan ponsel cerdas Alcatel onetouch D662 di Jakarta, Rabu (16/1).  Ponsel berfitur dual SIM (GSM dan CDMA) ini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S1 MSM 7627A 1 GHz.

Untuk memasarkan produk terbarunya itu, Alcatel menggandeng Telkomsel dan Telkom Flexi dengan menghadirkan produk bundling. Pembeli Alcatel onetouch D662 akan mendapatkan nomor Simpati dengan Paket Combo Spesial Rp50.000 untuk 60 menit telepon, 100 SMS, 50 MB data per bulan selama 6 bulan.

Selain itu, Telkom Flexi dengan otomatis Paket Data Spesial gratis 1 GB per bulan dengan syarat isi ulang Rp50.000 per bulan selama 9 bulan. Dalam produk bundling itu juga disertakan micro SD card berkapasitas 2 GB.

“Ponsel ini dirancang untuk menjawab kebutuhan masyarakat kelas menengah yang ingin memiliki ponsel cerdas Android dengan harga terjangkau,” ujar Country Manager CDMA Indonesia dan Chief Rrepresentative Alcatel onetouch Sentot Andalas.

Alcatell onetouch D662 memanfaatkan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) dengan RAM 512MB dan Nand Flash ROM 512 MB. Ponsel berlayar 4 inci dengan rosolusi 480 x 800 piksel 16 juta warna ini juga dilengkapi dua kamera.

Selain mengandalkan koneksi 3G dan EVDO, Alcatatel onetouch D662 juga mampu terkoneksi dengan jaringan WiFi dan memiliki fasilitas Global Positionig Sytem (GPS). Ponsel ini dilepas ke pasaran dengan harga Rp1,199 juta.  (if)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Galih Kurniawan
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper