Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LAYANAN DATA: Smartfren Bidik 5 Juta Pelanggan Tahun Depan

SURABAYA—PT Smartfren Telecom Tbk, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, menargetkan tahun depan jumlah pengguna layanan data naik dua kali lipat hingga 5 juta pelanggan. 
Gajah Kusumo
Gajah Kusumo - Bisnis.com 24 Desember 2012  |  16:14 WIB

SURABAYA—PT Smartfren Telecom Tbk, penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA, menargetkan tahun depan jumlah pengguna layanan data naik dua kali lipat hingga 5 juta pelanggan. 

Regional Head Smartfren East Java, Bali, Nusa Tenggara Arinto Utama berharap layanan data dapat berkontribusi 25% dari total pendapatan perusahaan. Untuk itu, pihaknya terus menyiapkan penetrasi guna mengeruk pasar lebih dalam. 

Smartfren, ucap Arinto, menggelar Bigbang Gadget Fair di 8 wilayah pemasaran unggulan seperti Medan, Palembang, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Penyelenggaran Bigbang Gadget Fair diharapkan mengulangi kesuksesan yang telah digelar pada tahun-tahun sebelumnya, memanfaatkan momentum Natal dan Tahun Baru. 

“Melalui kesempatan itu, Smartfren dapat memperkenalkan layanan dan portofolio produk terbaru dengan harga terjangkau melalui kemeriahan ‘Five Happiness’ selama gelaran Bigbang Gadget Fair,” jelasnya  pada jumpa pers, Senin  (24/12) di Surabaya. 

Selain pameran gadget, Smartfren juga bakal menggiatkan program sosial ‘Smartfren untuk Indonesia’ dalam acara Happy Cares dengan mengadakan lelang produk kepada para pengunjung pada hari-hari tertentu pameran.

Lelang akan digelar dari harga terendah Rp 50.000, dan dijual untuk penawar tertinggi. Arinto menuturkan 50% dari hasil pelelangan akan disumbangkan ke panti asuhan, panti wreda maupun korban bencana alam. 

“Di Surabaya, kemeriahan itu akan diadakan di Tunjungan Plaza lantai 5 sejak hari ini (24/12) hingga 30 Desember mendatang,” katanya. (if) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top