PENETRASI PASAR: Indosat fokus paket Indosat Blackberry

Erly Rusiawati
Selasa, 23 Oktober 2012 | 22:56 WIB
Bagikan

JAKARTA – PT Indosat Tbk fokus menggarap paket Indosat BlackBerry di segala segmen pasar, termasuk segmen premium.

 

Per kuartal II/2012 pelanggan paket Indosat BlackBerry mencapai 1,8 juta. Jumlah ini setara 3,54% dari total pelanggan Indosat yang sebanyak 50,9 juta. Hingga saat ini sudah terjaring lebih dari 2 juta pelanggan Indosat BlackBerry.

 

Director & Chief Commercial Officer PT Indosat Tbk Erik Meijer menargetkan jumlah pelanggan BlackBerry terus bertambah. Dari kuartal ke kuartal, pergerakan jumlah pelanggan Indosat BlackBerry terus tumbuh. Dari 2 juta pelanggan Indosat BlackBerry, sebagian besar merupakan pelanggan paket harian.

 

“Lewat paket premium yang baru saja kami luncurkan, kami berharap jumlah pelanggan terus meningkat, terutama dari segmen premium atau perusahaan. Sampai akhir tahun prediksi saya jumlah terus meningkat, tapi tidak sampai menyentuh angka 4 juta,” tutur Erik usai peluncuran Super Bonus Paket Berlangganan BlackBerry, Selasa (23/10/2012).

 

Paket premium ini pun menyasar pengguna paket data yang ingin merasakan pengalaman Internet berkecepatan tinggi.

 

Paket premium yang dimaksud yakni BlackBerry Premium seharga Rp149.000. Dari paket ini, pengguna memperoleh layanan penuh BlackBerry selama 30 hari, gratis 100 menit telepon dan 100 SMS ke sesama nomor Indosat, dan gratis Internet dengan kuota 500 MB berkecepatan hingga 7,2 Mbps.

 

Selain paket premium, perusahaan mengeluarkan paket bundling BlackBerry Facebook yang berlaku untuk pembelian BlackBerry Curve 9220 dan Curve 9320.(Foto:Gloria Natalia Dolorosa/Bisnis) (msb)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Erly Rusiawati
Sumber : Gloria Natalia Dolorosa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper