PT Finroll mengeluarkan portal jejaring

Paulus Tandi Bone
Rabu, 13 Juni 2012 | 21:14 WIB
Bagikan

 

 

 

JAKARTA-PT Finroll mengeluarkan portal jejaring sosial www.dbpromo.co yang dikhususkan menampung kegiatan promosi secara gratis.

 

Public and Media Relation Manager PT Finroll Rahayu Setiowati mengatakan portal itu bisa diakses masyarakat luas dengan tidak terbatas tempat dan waktu untuk bisa memublikasikan berbagai jenis produk secara gratis.

 

“'Produk itu bisa berupa makanan, resto, pakaian, kafe, komputer, iPad, produk elektronik, jasa hingga produk lainnya jasa,'' katanya dalam siarannya Rabu (13/6).

 

Berbeda dengan jejaring sosial yang lebih dulu ada, seperti facebook dan twitter, portal jejaring sosial memudahkan proses promosi karena semua promosi yang masuk dalam www.dbpromo.co juga bisa dipublikasikan ke seluruh teman dalam Facebook dan Twitter.

 

Dia menjelaskan jejaring sosial khusus promosi itu menjadi sebuah media online yang bisa diakses dari iPad dan iPhone. ''Bisa dikatakan proses promosi yang masuk ke dalam www.dbpromo.co, jangkauannya lebih luas,'' ungkapnya.

 

PT Finroll merupakan salah satu anak perusahan PT Millenium Danatama Group yang bergerak di bidang creative and technology. Berbagai produk IT telah dikeluarkan PT Finroll. Selain www.dbpromo.co, perusahaan itu juga telah menciptakan media online berbentuk portal lifestyle wwww.finroll.com. (msb)

 

ARTIKEL MENARIK LAINNYA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Sumber : Hendra Wibawa
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper