Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PASAR DIGITAL: Indonesia pasar menjanjikan

JAKARTA: Indonesia merupakan pasar digital yang sangat menjanjikan di kawasan Asia Pasifik, terutama untuk mempromosikan keunggulan sektor pariwisata.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 22 Mei 2012  |  16:20 WIB

JAKARTA: Indonesia merupakan pasar digital yang sangat menjanjikan di kawasan Asia Pasifik, terutama untuk mempromosikan keunggulan sektor pariwisata.

 

Jean Luc Chretien, Executive Vice President, Sales Distribution and Loyalty Accor, menyatakan dengan lebih dari 100 juta pengguna internet dan penetrasi internet hingga 37% pada 2015, Indonesia menjadi pasar potensial. 

"Pertumbuhan jumlah pengguna internet dan media digital di seluruh dunia yang cukup pesat, mendukung eksistensi kami di jaringan internet, telepon seluler dan digital media," katanya saat peluncuran portal Accor Hotel di Jakarta, Selasa, 22 Mei 2012. 

Bahkan, lanjutnya, dengan situs khusus dengan menggunakan bahasa negara setempat tidak hanya membantu pengguna jasa memesan kamar, tapi juga mengakses hotel merek Accor dengan mudah. 

Chretien menjelaskan dengan accorhotels.com versi bahasa Indonesia yang memiliki semua fitur yang ada di versi Bahasa Inggris membuktikan komitmen pihaknya terhadap Indonesia.

 

Saat ini, basis e-commerce jaringan Accor meliputi 16 area di 32 pasar sejumlah negara dengan total rata-rata 17 juta pengunjung setiap bulan.

 

"Situs kami dapat menarik rata-rata hampir 8 juta pengunjung per bulan dari seluruh dunia pada 2011 atau naik 21% dibandingkan dengan 2010," ungkapnya.(msb)

 

 

ARTIKEL FINANSIAL PILIHAN:

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : R. Fitriana

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top