Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TELKOM incar pertumbuhan bisnis non-seluler 30%

JAKARTA: PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengincar pertumbuhan pendapatan bisnis non-seluler sebesar 30% pada tahun ini.
Teguh Purwanto
Teguh Purwanto - Bisnis.com 08 Mei 2012  |  20:16 WIB

JAKARTA: PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) mengincar pertumbuhan pendapatan bisnis non-seluler sebesar 30% pada tahun ini.

Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmansyah mengatakan pada tahun lalu, pendapatan bisnis non-seluler perseroan sekitar Rp5,5 triliun. Dengan asumsi target pertumbuhan tersebut, pada akhir tahun ini diharapkan perseroan memeroleh sekitar Rp7,15 triliun.

"Revenue anak usaha kami, di luar bisnis seluler, termasuk tower, itu sekitar Rp5,5 triliun pada tahun lalu. Untuk kuartal I/2011 sekitar Rp1,1 triliun dan kuartal I/2012 sekitar Rp1,7 triliun. kami harapkan tahun ini bisa tumbuh minimal 30%," ujarnya Selasa, 8 Mei 2012.

Dia mengatakan pada tahun ini perseroan terus mengembangkan anak usaha yang bergerak di bidang informasi, media, dan edutainment (IME). Pada tahun lalu, divisi tersebut berkontribusi sekitar 9% terhadap total pendapatan perseroan.

Pada perdagangan hari ini, harga saham TLKM ditutup stagnan pada level Rp8.300 dan menjadikannya berkapitalisasi pasar sebesar Rp167,33 triliun. (faa)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top