LAYANAN KONTEN: Telkomsel dan KONI luncurkan info olah raga

Erly Rusiawati
Kamis, 5 April 2012 | 13:54 WIB
Bagikan

JAKARTA: PT Telkomsel menggandeng Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) meluncurkan layanan konten olah raga. Konten dalam bentuk SMS premium ini bakal memuat informasi olah raga dari berbagai cabang.

 
Direktur Utama Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan saat ini tim konten dari Telkomsel dan Koni tengah mematangkan konsepnya. Rencananya, konten meluncur ke pelanggan bulan depan. 
"Content provider berasal dari KONI, sedangkan kami hanya sebagai salurannya saja. Kami sudah punya model bisnis yang tidak bertabrakan dengan larangan sekarang," katanya kepada Bisnis hari ini, Kamis, 5 April 2012.
 
Kesepakatan kerja sama Telkomsel dan KONI ditandatangani hari ini lewat program 100 Langkah Menuju Juara KONI. Selain dalam bentuk konten, kerja sama diwujudkan dalam bentuk program donasi Rp100. Pelanggan Telkomsel dapat memberikan donasi lewat USSD Menu Browser *811#. Karena masih dalam tahap pengembangan, program belum berjalan.
 
"Nantinya, donasi akan kami sumbangkan untuk program pembinaan prestasi bagi atlet emas, termasuk mantan atlet," tutur Ketua Umum KONI Tono Suratman.
 
KONI belum bisa memastikan target pendapatan dari program ini. Basis pelanggan Telkomsel yang lebih dari 110 juta, menuru Sarwoto, berpotensi mendatangkan pendapatan besar bagi program ini. (LN)
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper