12 Orang resmi ikuti seleksi BRTI

Lingga Sukatma Wiangga
Rabu, 21 September 2011 | 16:04 WIB
Bagikan

JAKARTA: 12 Calon anggota Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI) sudah mengembalikan formulir ke Kementerian Komunikasi dan Informatika.

 

Ke-12 orang itu adalah Muhamad Syukron Makmum, Jafar Albram, Violetta Wailisahalong, Zaenal Effendi, Iwan Krisnadi, Ridwan Effemdi, Ludi Subagyo, Yoga Ginanandjar, Woro Suryani, Andri Fansyah, Joko Kristianto, dan Suyit Effendi.

 

Sesuai dengan Keputusan Menteri Komunikasi dan Informatika no. 39/KEP/ M.KOMINFO/02/2009, keanggotaan Komite Regulasi Telekomunikasi pada Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (KRT-BRTI) akan berakhir pada tanggal 3 Maret 2012.

 

Untuk itu, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI kembali menyelenggarakan proses seleksi anggota KRT-BRTI untuk masa tugas 2012-2015.

 

“Kepada seluruh lapisan masyarakat diharapkan berpartisipasi aktif dalam proses seleksi ini, baik dalam bentuk memberikan masukan maupun aktif sebagai pelamar,” ujar Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemenkominfo Gatot S. Dewa Broto.

 

Berdasarkan data Kemenkominfo, jumlah penngambil formulir seleksi BRTI hingga saat ini adalah berjumlah 266 orang. Diantara para pendaftar tersebut, terdapat nama Eddy Setiawan, mantan Sekjen Asosiasi Satelit Indonesia (Assi), dan Taufik Ahmad, Ketua Masyarakat Telematika (Mastel) Indonesia.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper