DealGoing.com incar omzet Rp15 miliar

 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 19 September 2011  |  20:02 WIB

 

BANDUNG: DealGoing.com, pendatang baru situs komersial di Tanah Air, menargetkan bisa meraup pendapatan Rp15 miliar pada tahun pertama pengembangan situs tersebut yang diluncurkan sejak Juli 2011.
 
Edward Kim, pendiri DealGoing.com, mengemukakan untuk merealisasikan target tersebut, pihaknya akan melakukan ekspansi bisnis ke empat negara, seperti Singapura, Filipina, Malaysia, dan Korea Selatan.
 
Saat ini, ujar dia, situs tersebut telah diluncurkan di dua kota besar, yakni Jakarta dan Bandung. 
 
"Akhir bulan ini, kami berencana meluncurkan situs ini di Singapura sebagai wujud pengembangan bisnis perusahaan kami," katanya di sela-sela peluncuran DealGoing.com di Bandung hari ini.
 
Menurut dia, situs DealGoing.com ini dikembangkan untuk melirik pasar metasocial, yakni situs jejaring sosial yang saling terkait, seperti social commerce kebanyakan.
 
Dia mengungkapkan situs tersebut dikembangkan dengan nilai investasi sebesar US$1 juta yang diperoleh dari berbagai sumber, seperti pinjaman lunak dari lembaga keuangan.
 
Situs komersial DealGoing.com diluncurkan di Kota Bandung, setelah dua bulan lalu diluncurkan di Jakarta.
 
Dia menuturkan situs tersebut memuat berbagai informasi mengenai voucher diskon dengan layanan transaksi yang diklaim sangat mudah.  Melalui DealGoing.com, konsumen dapat secara online melihat penawaran yang diberikan situs tersebut.
 
"Pengunjung juga dapat mencari voucher dan diskon berdasarkan lokasi, kategori produk, dan social commerce-nya dengan menggunakan search-tab," katanya.
 
Menurut dia, potensi bisnis di bidang online ini sangat prospektif mengingat jumlah pengguna Internet di Indonesia terus berkembang.
 
Bahkan, ungkap dia, berdasarkan data Kementerian Komunikasi dan Informatika 2011 saat ini penggunanya sudah mencapai 45 juta pengguna. (sut)
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Herdiyan

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top