Indosat rilis program mudik

News Editor
Jumat, 29 Juli 2011 | 10:55 WIB
Bagikan

JAKARTA: Indosat kembali meluncurkan program mudik dengan mendirikan posko di sepanjang jalur perjalanan bagi para pelintas yang melakukan perjalanan menuju kampung halaman.

Director and Chief Wholesale and Infrastructure Officer Indosat Fadzri Sentosa mengatakan program ini merupakan kelanjutan dari program yang telah dilakukan sebelumnya. Dia menambahkan hal tersebut diharapkan memberikan manfaat bagi para pemudik.

Ini sebagai salah satu cara kami membantu pemudik di sepanjang perjalanan, ujarnya hari ini.

Posko didirikan sepanjang jalur lintas Sumatera, Jawa dan Bali. Fadzri menjelaskan para pemudik bisa beristirahat dalam posko tersebut. Bagi pelanggan Indosat, mereka bisa menikmati beberapa layanan yang diberikan seperti arena bermain bagi anak, alat pijat, dan lain sebagainya.

Selain itu, ada pula posko yang berfungsi sebagai gerai penjualan produk Indosat. Total jumlah keseluruhan posko ada sekitar 1695 posko.

Selain dengan membangun posko mudik, Indosat juga menggelar program yang berkaitan dengan datangnya program Ramadhan seperti SMS Cinta Dhuafa.

Layanan ini diberikan bagi pelanggan yang ingin bersedakah kepada kaum dhuafa se Indonesia. Dengan hanya mengirim melalui sms, nantinya pulsa pelanggan yang akan menjadi nominal pembayaran sedekah tersebut.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper