Indosat gandeng Prima Finance layani komunitas sekolah

Bambang Priyo Jatmiko
Kamis, 12 Mei 2011 | 12:27 WIB
Bagikan

JAKARTA: Operator seluler PT Indosat Tbk mengembangkan program loyalitas komunitas sekolah IM3 School Community dengan menggandeng Prima Finance.

Fadzri Sentosa, Director and Chief Wholesale & Infrastructure Officer PT Indosat Tbk, mengatakan kerja sama itu memberikan kemudahan bagi komunitas tersebut untuk memperoleh fasilitas perangkat telekomunikasi yang mendukung kegiatan pembelajaran.

Perjanjian kerja sama ini merupakan wujud apresiasi Indosat kepada komunitas sekolah, yaitu IM3 School Community yang telah setia menggunakan layanan kami, ujarnya hari ini.

Indosat memberikan kemudahan kepada anggota IM3 School Community dalam memperoleh berbagai fasilitas telekomunikasi seperti komputer/laptop, iPad, Blackberry dan lainnya yang dapat mendukung kegiatan belajar mengajar di sekolah.

Indosat bersama Prima Finance atau PT Sunprima Nusantara Pembiayaan mengembangkan program yang dapat dinikmati anggota IM3 School Community mulai bulan 2011.

Program itu memberikan kemudahan pembiayaan untuk pengadaan fasilitas telekomunikasi tersebut dengan bunga kompetitif dan dengan minimal harga barang yang cukup terjangkau. Selain itu, anggota IM3 School Community juga memperoleh fasilitas masa cicilan sampai dengan 15 bulan.

Dalam kesempatan yang sama, Indosat juga memberikan bantuan berupa pembiayaan awal pengadaan laptop serta fasilitas cicilan selama 12 bulan kepada 22 orang guru terpilih yang tergabung dalam IM3 School Community di area Jakarta.

Pemberian fasilitas ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan menambah loyalitas komunitas sekolah serta mendukung peningkatan kompetensi guru dalam menciptakan proses belajar mengajar yang efektif dan variatif, yang pada akhirnya akan menghasilkan generasi muda yang berkualitas, tambah Fadzri.

Indosat, tegasnya, akan terus berinovasi dan semakin mendekatkan diri dengan komunitas melalui berbagai kegiatan menarik lainnya. Kualitas layanan dan juga manfaat langsung bagi pelanggan akan terus ditingkatkan.(jha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Mursito
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper