Indosat optimalkan anak muda melalui IM3

Yeni H. Simanjuntak
Kamis, 10 Februari 2011 | 10:24 WIB
Bagikan

JAKARTA: PT Indosat Tbk masih mengandalkan pelanggan segmen remaja dan anak muda dengan menawarkan layanan baru berupa IM3 CeeS-an untuk mendekatkan pelanggan dengan teman dan sahabat, termasuk komunikasi melalui jejaring sosial.

Group Gaming & Content Marketing Indosat Judy Natasatria Adhitianto mengatakan melalui layanan IM3 CeeS-an itu diharapkan komunikasi yang terus terjalin dapat menciptakan hubungan yang harmonis di lingkungan keluarga, sahabat, dan kerabat melalui layanan Indosat.

"IM3 kan memang untuk segmen anak muda yang lebih menyukai SMS-an. Kami akan terus mengeluarkan layanan untuk mempertahankan pelanggan kami yang sudah ada ataupun untuk mengakuisisi pelanggan baru," ujarnya saat peluncuran IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool, hari ini.

Menurut dia, pihaknya terus berupaya mengembangkan dan menghadirkan paket dan program-program inovatif yang mengikuti tren kebutuhan pelanggan.

Dia mengklaim melalui program IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool, layanan Indosat akan semakin memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan sahabat dan keluarga.

Selain memperkenalkan IM3 CeeS-an, Indosat juga memperkenalkan layanan Mentari Obral Obrol Poool, yang ditujukan bagi keluarga dan pelanggan dewasa.

Kedua program itu, papar Judy, merupakan komitmen Indosat dalam melayani kebutuhan informasi dan komunikasi pelanggan, sehingga semakin mendekatkan mereka dengan teman, sahabat dan keluarga termasuk komunikasi melalui jejaring sosial yang telah menjadi tren masyarakat saat ini.

IM3 CeeS-an bisa dinikmati oleh lima nomor pelanggan Indosat termasuk nomor pendaftar, dengan hanya mendaftarkan nomor orang-orang terdekat yang menggunakan nomor Indosat yaitu IM3, Mentari, Matrix, dan StarOne, yang akan mendapatkan bonus setelah mereka tergabung di program IM3 CeeS-an.

Judy memaparkan hanya dengan mengirimkan dua SMS berbayar dalam sehari, pelanggan akan mendapatkan gratis SMS ke anggota CeeS-annya dan gratis akses Facebook Zero seharian.

Selain itu, jika pelanggan melakukan panggilan lagi hingga total pemakaian telepon minimal Rp2.500 per hari, akan mendapatkan gratis 60 menit telepon ke sesama anggota CeeS-annya.

Judy mengharapkan kedua program itu memberikan kemudahan bagi pelanggan dalam memilih paket layanan yang sesuai dengan kebutuhan komunikasi mereka.(jha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Editor : Mursito
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper