Telkom tetap jaga layanan pelanggan

News Editor
Kamis, 16 Desember 2010 | 08:29 WIB
Bagikan

JAKARTA: PT Telkom Tbk berjanji akan tetap memberikan pelayanan yang optimal kepada pelanggan di tengah kondisi maraknya aksi unjuk rasa oleh karyawannya yang menolak aksi korporasi merger Flexi-Esia.

VP Public and Marketing Communication PT Telkom Tbk Eddy Kurnia mengungkapkan pihaknya akan selalu memberikan layanan yang optimal meski sebagian besar sumber daya manusia melakukan aksi unjuk rasa.

Manajemen menghormati aksi tersebut, sementara komitmen layanan kepada pelanggan juga jalan terus, baik fungsi customer service, atau pun teknis, katanya hari ini.

Hal tersebut menanggapi upaya National Goverment Monitoring (NGM) yang mengklaim menerima banyak aduan dari pelanggan Flexi yang mengalami layanan kurang optimal dalam beberapa minggu terakhir.

Kerugian pada konsumen seperti koneksi yang sering putus-putus, pesawat dalam keadaan off, jika dihubungi masih memperdengarkan nada sambung, sehingga sering terjadi salah paham, sering salah sambung jika kebetulan sedang di Combo, dan Flexi melakukan pemotongan pulsa tanpa sepengetahuan pemilik, ujar Kuasa Hukum National Goverment Monitoring (NGM) Ulung Purnama.

Akhirnya, tambahnya, Telkom-Flexi sebagai produk dari PT Telkom yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) selain harus meningkatkan daya saing juga akan dapat mengedepankan pelayanan terhadap konsumen, melalui berbagai aksi korporasi dan rencana strategis.(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : News Editor
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper