IM3 raih penghargaan produk paling populer

Yeni H. Simanjuntak
Yeni H. Simanjuntak - Bisnis.com 15 Desember 2010  |  14:36 WIB

JAKARTA: IM3, salah satu simcard dari PT Indosat Tbk, meraih penghargaan Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2010. Penghargaan tersebut diterima oleh Group Head Strategic Marketing Indosat, Fuad Fachroeddin, yang diserahkan oleh Kemal E. Gani dari Majalah Swa, Yoris Sebastian dari OMG, dan Andy Sjarief dari SITTI.

Indonesia Most Favorable Brand in Social Media 2010 merupakan penghargaan bagi merek-merek dan personality Indonesia paling populer di media sosial yang diberikan oleh Majalah Swa bersama OMG dan SITTI.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan dari hasil riset atau sensus digital Indonesia Most Favorable Brands and Personality in Social Media, dimana seluruh nama merek dan personality yang muncul diperoleh melalui mesin yang diberi nama Sistem Iklan Teknologi Teks Indonesia (SITTI).

Secara garis besar SITTI mengukur seberapa besar sebaran dan relevansi dari berbagai kategori merek dan personality yang ada di seluruh bidang pembicaraan dalam bahasa Indonesia di media sosial seperti Internet, Twitter, Facebook dan media sosial lainnya.

Kami sangat bangga dengan penghargaan yang kami raih di penghujung tahun 2010 sebagai Indonesia Most Favorable Brand in Social Media. Ini menunjukkan bagaimana posisi produk kami di mata pelanggan sekaligus pemanfaatan media sosial sebagai salah satu sarana untuk melakukan promosi dan komunikasi dengan pelanggan," ujar Fuad melalui siaran pers yang diterima Bisnis, malam ini.

Menurut dia, sejak empat tahun terakhir, Indosat mulai serius menjajaki sejumlah kanal online dengan mengembangkan berbagai microsite, membuka fans page di Facebook, mengunggah iklan televisi komersial ke media sosial dan sejak kuartal III/2009, memiliki akun @indosatmania di Twitter. (tw)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Mursito

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top