Telkomsel segera pasarkan iPhone 4

Rahmayulis Saleh
Jumat, 10 Desember 2010 | 10:32 WIB
Bagikan

JAKARTA: PT Telkomsel siap meluncurkan iPhone 4 pada pekan depan yang akan mempenetrasi 12 kota besar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama PT Telkomsel Sarwoto Atmosutarno mengatakan pihaknya siap meluncurkan iPhone 4 pada 17 Desember 2010 sebagai bagian dari strategi menghadirkan pengalaman mobile lifestyle bagi masyarakat.

"Kami siap menyediakan iPhone 4 [mulai 17 Desember] yang didukung jaringan di 15 GraPARI," ujarnya hari ini.

Menurut Sarwoto, 15 GraPARI tersebut tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Medan, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Manado, dan Makassar.

Peranti baru itu akan dikemas dengan berbagai pilihan paket harga khusus sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

Telkomsel juga memasarkan paket iPhone 4 di seluruh outlet resmi Apple Premium Reseller seperti iBox, eStore, EMAX, PCMax, Infinite, serta jaringan Oke Shop, Sarindo, Telesindo Shop, Global Teleshop, dan Selular Shop.

iPhone 4 hadir dengan iOS 4 versi terbaru dari sistem operasi yang mencakup lebih dari 100 fitur baru.

Peluncuran seri itu juga didukung akses ke lebih dari 300.000 aplikasi, termasuk aplikasi iMovie baru yang dihadirkan khusus untuk iPhone 4.

Adapun, kelebihan peranti iPhone 4 adalah kemampuannya menampilkan fitur facetime yang meningkatkan pengalaman aktivitas video call dan retina display Apple terbaru yang merupakan tampilan dengan resolusi tertinggi yang pernah dihadirkan pada ponsel untuk menghasilkan teks, gambar, dan video yang sangat tajam.

Peranti yang juga dilengkapi kamera 5 megapiksel dengan flash LED, fitur perekam video high-definition, prosesor A4 Apple, dan giroskop 3-axis itu mempunyai daya tahan baterai yang lebih kuat dan memungkinkan waktu bicara lebih lama hingga 40%.

Telkomsel memaket ponsel tersebut dengan sejumlah bonus untuk berbagai layanan seperti telepon, SMS gratis, dan akses data hingga 1 GB.

Peranti itu dipasarkan dengan harga bervariasi untuk iPhone 4 16GB mulai dari 1,37 juta hingga Rp2,7 juta. Sementara itu, iPhone 4 32GB dibandrol mulai dari Rp2,4 juta hingga Rp8,2 juta.(jha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini di sini:

Penulis : Rahmayulis Saleh
Editor : Mursito
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Topik-Topik Pilihan

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper